Aplikasi Persediaan dimaksudkan untuk mempermudah penyimpan barang SKPD dalam melakukan pengadministrasian barang persediaan dan pakai habis ,melalui cara sederhana yaitu cukup melakukan aktifitas input barang dan keluar barang, maka laporan yang dibutuhkan dapat dibuat dari 2 aktifitas ini.
Laporan yang dapat ditampilkan dari aplikasi ini adalah :
a. Laporan penerimaan, penyaluran dan stok persediaan
b. Berita acara stok sisa barang pakai habis
c. Daftar pengadaan Barang (Lampiran 4)
d. Buku Penerimaan Barang (Lampiran 8)
e. Buku Pengeluaran Barang (Lampiran 9)
f. Buku Barang Pakai Habis (Lampiran 11)
g. Kartu Barang (Lampiran 12)
h. Kartu Persediaan Barang (Lampiran 13)
i. Laporan Semesteran (Lampiran 15)
j. Data Barang per Lokasi
k. Berita Acar Stok Opname
l. Rincian barang keluar dan masuk
m. Laporan barang yang akan ED / kadaluarsa.
Fitur lain yang disediakan aplikasi ini adalah :
1. Mudah dalam pengoperasian.
2. Impor data bisa langsung dari file excel sehingga user tidak repot menginput data awal.
3. Semua laporan dapat diekspor ke dalam bentuk PDF, Microsoft Word (doc), Microsoft Excel (xls), dan Image (jpg,bmp,png,dll).
4. Memiliki fitur Backup dan Restore sehingga data dapat disimpan sewaktu-waktu dengan ukuran file sangat kecil.
Cek Videonya disini
Minta Tolong untuk Menu Rekanan cara mengosongkan isi data rekanan gimana?, karena data bawaan rekanan atas nama STOK tidak bisa dihapus ataupun diedit...atau memang menu data rekanan bisa di gunakan setelah kita registrasi APLIKASI, Mohon penjelasan.
ReplyDeleteUntuk stok tidak bisa diubah/ hapus.
DeleteUntuk tambah rekanan lakukan saat login sistem pertama kali, sejak login langsung ke menu rekanan
99125732 Distan Pontianak Pak
ReplyDeleteMohon kode registrasinya
Itu plikasinya gak bisa di download ya
ReplyDeleteItu plikasinya gak bisa di download ya
ReplyDelete